Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kaligrafi Surat Yasin terpajang di Ruang Tamu

Sebagai Tempat atau ruang atau kamar pertama yang sering dikunjungi/dilihat oleh para tamu, kamar/ruang tamu menjadi keharusan untuk tampil se-menarik mungkin dalam perhatian para tamu. Karena Ruang Tamu ini berfungsi sebagai tempat bertemu/berkumpul antara pemilik rumah dan tamunya/kerabat yang sedang berkunjung.

Hal yang ingin ditampilkan dengan kesan yang positif, dan akan terus membekas didalam hati setiap tamu, maka harus punya ruang tamu yang hadir dengan islamic konsep interior seindah mungkin. Pajangan dinding ruang tamu adalah penyempurna untuk konsep interior islami ruang tamu, hal ini untuk Anda yang muslim ataupun non muslim yang suka dengan kaligrafi.

Konsep islami di dalam ruang tamu diperlukan sistem/tatanan ruangan yang tersusun dengan baik serta seni keserasian baik furniture dan kaligrafi di dalam konsep ruangan.

Sebagian orang muslim menempatkan kaligrafi sebagai hiasan/pajangan dinding di ruangan, yaitu ruang tamu. Tetapi, sebagian orang lainnya tidak terlalu perhatian didalam keseimbangan tema ruangan dan jenis kaligrafi/lukisan yang menjadi pajangan dindingnya. Mereka bebas menempatkan kaligrafi apapun di ruang tamunya.

Bagi Anda seorang muslim yang suka baca surat yasin, ada baiknya memperhatikan interior ruang tamunya dengan kaligrafi yasin. Hal ini bertujuan dengan konsep amal sehari hari anda dengan konsep furniture dan hiasan dinding di dalam rumah. Agar menjadi hidup ruang tamu dan menyatu dengan konsep interior rumah baik minimalis ataupun yang besar, sebaiknya dipasang kaligrafi surat yasin.

Kaligrafi yasin full ayat sebanyak 83 ayat diukir untuk menghiasi ruang tamu dengan konsep mebel jati yang elegan.

Ukiran kaligrafi adalah sebuah karya seni berupa ukiran dari kayu yang dibuat dengan huruf-huruf dari bahasa arab. Dimana banyak mengambil tema penulisan yang diadaptasi dari ayat-ayat suci Al-Qur'an.
Dalam membuat kaligrafi, pengukir harus menguasai menulis dan membaca agar bisa membuat ukiran kaligrafi.

Karya ukiran kaligrafi

Ukiran kaligrafi ini biasanya dipesan oleh penggemar tulisan arab indah yang menyukai keunikan seni ukir. Dengan penuh ketelitian dan kesabaran, para pengukir ukiran kaligrafi dapat membuat ukiran kaligrafi tergantung bentuk dan ukurannya. Contoh seperti pada gambar di atas, ukiran kaligrafi berukuran panjang 180 x 100 cm, dikerjakan oleh pengrajin ukiran relief selama 2 minggu mulai dari pembuatan bingkai, pengukiran, hingga proses pewarnaan ukiran kaligrafi.

Harga Ukiran Kaligrafi Yasin

Kaligrafi di atas dikerjakan dengan detail dan indah. Surah Yasin yang memiliki 83 ayat dituangkan dalam bentuk karya seni yang sangat luar biasa. Kayu dengan ukuran panjang dan lebar yang cukup besar mampu menonjolkan keindahan dan keanggunan kaligrafi ukir ini. Kami menjual 1 buah ukiran kaligrafi sesuai gambar diatas dengan harga Rp 3.000.000 per pcs. Silahkan hubungi contact person Jepara Apik Furniture Furniture untuk mendapatkan karya seni ukiran kaligrafi huruf Yasin yang cantik ini.

Posting Komentar untuk "Kaligrafi Surat Yasin terpajang di Ruang Tamu"