Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kaligrafi Surat Yasin Khat Jawi

Kaligrafi adalah jenis seni visual yang terkait dengan menulis. Ini adalah desain dan pelaksanaan huruf dengan instrumen ujung lebar atau kuas dalam satu goresan. Apalagi Kaligrafi ini dituangkan dalam ukiran kayu. Sungguh menakjubkan.
Kaligrafi Yasin dengan khat jawi ini ditulis tangan sendiri oleh khottot asli jepara. Karima Kaligrafi mempunyai khottot professional dan juga tukang ukir handal. Khottot kami, bisa menulis kaligrafi di berbagai jenis khat. Khat jawi, tsulus, kufi, diwani dan lainnya. semunya bisa dirangkum. Bahkan untuk relief sekalipun.
Yasin khat jawi ini ditulis dengan ukuran 200x100 cm. Panjang yang cukup besar untuk ruangan yang besar pula. dengan tinggi yang menyesuaikan. Untuk Kaligrafi ini, pembuatannya membutuhkan waktu yang cukup panjang. Sehingga dasar dari kaligrafi ini adalah ketelitian. Terkadang jika tidak teliti bisa salah dan keliru.

Media yang digunakan untuk kaligrafi yasin ini adalah kayu jati yang berkualitas. dengan Finishing Hitam. dan sudah ada kacanya. sehingga dalamnya tidak kena debu. Ketebelan totoalnya mencapaii 6 cm dari belakang sampai depan kaligrafi.

Anda tinggal menyiapkan tempat dengan kayu sebagai penopang dan paku baja untuk memposisikan kaligrafi Yasin ini tepat di dinding Ruangan. Bila perlu, diberi penerangan lampu kecil sebagai penerang kaligrafi yasin ini. Jika ingin menjadi mewah, penerang lampu ditempatkan di dalam bisa. Anda tinggal membuka kaca Kaligrafinya, kemudian lampu penerang ditempatkan di bawah kaligrafi atau diatas, atau bahkan bisa atas bawah kanan dan kiri kaligrafi. Lampunya juga boleh warna warni, bebas. sesuai selera. Rekomendasinya sih, warna terang saja.

Anda akan mendapatkan kepuasan tersendiri. Hubungi kami untuk pemesanannya Kaligrafi Yasin khat jawi.

Posting Komentar untuk "Kaligrafi Surat Yasin Khat Jawi"